Jumat, 14 Agustus 2020

Hikmah dibalik seorang mantan

Oleh: Dewy Elita Bosoin


Kata mantan sudah tidak asing lagi di telinga, sudah sering kali bahkan berulang-ulang kita dengar dan tanpa disadari kita adalah mantan dari akhir suatu hubungan.

Mantan adalah salah satu orang yang pernah kita perjuangkan,  berawal dari kata bahagia, saling takut kehilangan,walau banyak masalah, saling jujur tapi ujung ujungnya yaaaaa  Putus juga 😀.

 Putus cinta dengan orang yang kita benar benar sayang itu kadang bisa juga bikin galau, susah tidur, bahkan tanpa sadar kita bisa menjatuhkan airmata sekalipun, dan mungkin kita pernah berfikir bahwa apakah kita bisa melupakan dirinya ? ataukah mungkin kita bisa bersama lagi sperti dulu?. 

  hehehehehe jika kita pernah berfikir sperti itu jangan minder dulu kita bisa kok melupakannya, karna kita masih banyak teman, sahabat,  orang orang terdekat yg masih bisa membuat kita tersenyum kembali kok percayalah 😁, jika kita juga berfikir bahwa apakah kita masih bisa bersama lagi atau tdak etssss pasti bisa bersama lagi yaitu anggaplah dia sebagai teman, atau kaka walaupun keadaan sudah tdk seperti dulu lagi.  Tapi ingat jika sudah putus janganlah kamu membenci mantanmu apa lagi menceritakan kejelekannya di banyak orang,  Ingat dari mantan kamu bisa belajar tentang apa arti sebuah perjuangan ,dan dari mantan juga kamu bisa belajar bahwa apa yg kita prioritaskan blum tentu itu itu bisa jadi milik kita. 

1 komentar:

RUMAH BIRU YANG PENUH CERITA

Oleh: Indah Tetiray Hai anak-anak muda Pernakah terpikirkan olehmu akan nasib masa depanmu? Jikalau engkau memikirkannya Selipkan sebuah wad...