Minggu, 06 Februari 2022

TEMBOK YANG JENIUS



Pada suatu sore,(sekitar pukul 16:20 wita) saya sedang menikmati secangkir kopi dan sebatang rokok dan ditemani oleh tembok, lemari dan semua perabotan yg ada di kediaman kecilku. saya sangat menikmati sekaligus merasa tenang di sore itu. Lalu entah kenapa tiba-tiba saya berhalusinansi bahwa tembok kediamanku bertanya kepadaku.

"BILA ROKOK MEMBUATMU TENANG SEKALIGUS MEMBUNUHMU, LALU APA BEDANYA DENGAN TUHANMU?"

Saya pun diam membisu, saya berpikir, dalam hati saya berkata "emang iya yaa, apa ya bedanya?"

Dan saya pun mencoba mencoba menjawabnya "TUHANKU tidaklah sama seperti rokok,  rokok hanya perantara yg akan mempertemukan  saya dengan Tuhanku, karena Tuhanku tidak bisa disamakan oleh apapun.

Karena bagiku Merokok adalah jalan terang menuju pencerahan, ketika saya merokok, saya seperti membakar DUPA dgn Tuhan, bahkan saat saya sedang merokok saya senyum² sendiri dengan Tuhanku. Bercanda, guyonan, ahh... pokoknya asikk. Dan saya selalu berpikir bahwa "DI BALIK HISAPAN ADA PERHITUNGAN, DI BALIK SEMBULAN ADA JALAN KE ATAS

  

(Catatan: tolong bantu saya menjawab pertanyaan dari tembok kediamanku yang super jenius iniπŸ™πŸ˜Š)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RUMAH BIRU YANG PENUH CERITA

Oleh: Indah Tetiray Hai anak-anak muda Pernakah terpikirkan olehmu akan nasib masa depanmu? Jikalau engkau memikirkannya Selipkan sebuah wad...